Pages

Lomba Ski Telanjang di Jerman

Uji beda ski telanjang 
 
Jubah diadu dengan ski ski Sebuah kontes khusus untuk kontestan telanjang di bawah hujan salju berat.
Koran harian  The Sun melaporkan bahwa, dalam dingin ke tulang lensa Jerman, sebuah kompetisi ski khusus diadakan. Gadis-gadis berpartisipasi dalam kontes ini lepas landas pada pakaian hangat, tetapi hanya memakai celana hanya di dalam. Mereka akan memakai helm dan saling balap kereta luncur yang sama.

Ini adalah kompetisi ski telanjang diselenggarakan dalam tiga tahun pertama. Ini diadakan di wilayah pegunungan utara Jerman. Gadis-gadis berpartisipasi dalam kompetisi ini, tidak takut untuk melepas semua baju dan hanya mengenakan sepasang chip tipis. Mereka memakai helm dan bekerja pada kecepatan kereta luncur di trek 100m. Sekitar sorak-sorai keras 17.000 orang bersorak.
Ada 400 orang terdaftar untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini namun pada awalpertama, hanya 30 orang resmi masuk kontes. "Kami melihat banyak orang di berbagai usia yang dipilih, penampilan, penampilan dan akhirnya berhenti di 30 orang," salah satu penyelenggara mengatakan.

Bersama-sama telanjang ski persaingan, berita hari ini, aneh telanjang, ski telanjang, aneh, hal-hal aneh di dunia, kontes
Ini adalah kompetisi ski telanjang diadakan setiap tahun setiap tahun di Jerman
 
Tim yang menang dalam kompetisi tiga gadis adalah seorang karyawan sebuah hotel di Jerman. Bersama dengan Kejuaraan Duniaski telanjang, gadis-gadis telah menerima £ 840 (sekitar 28 juta USD).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Gadis Desa. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert